Cari

Kasihan, Tubuh Seorang Kakek Berlumuran Aspal Panas Akibat Cekcok Dengan Lurah

Posted 11-12-2017 13:35  » Team Friendonesia
Foto Caption: Wajah seorang kakek tersiram aspal panas

Tubuh seorang kakek yang diperkirakan berusia 60 tahun terlihat berlumuran aspal.

Hal ini langsung menjadi perbincangan di lini masa media sosial, sebab sebelum tubuhnya berlumuran aspal, kakek yang diketahui bernama Nasor terlibat cekcok dengan seorang pria yang diduga berprofesi sebagai lurah.

Kejadian nahas ini terjadi pada Minggu (10/12/2017) sekitar pukul 11.00 WIB di Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Foto dan video kakek tersebut pun tersebar di media sosial.

Berdasarkan kronologi yang dihimpun Tribun Video dari berbagai sumber, kejadian berawal saat Nasor melintas di jalan yang sedang diaspal.

Ia tidak mengetahui bahwa kondisi aspal masih basah.

 

Nasor lantas cekcok dengan seorang pria, keduanya lantas terlibat adu mulut hingga fisik, yang mengakibatkan nasib apes pada Nasor.

Dirinya tersungkur ke drum berisi aspal. Aspal panas itu kemudian tumpah dan tersiram pada wajah hingga sebagian tubuh Nasor.

Kasus ini telah ditangani oleh pihak berwajib dari Polsek dan Koramil Bojong.

Berikut postingan dan komentar warganet

"Lurah kebanyakan micin. Cuma gara-gara lewat jalan baru diaspal, disiram pake aspal panas. Semoga dapat balasannya tuh lurah. Kejadian di Banyumudal Tegal," tulis akun Facebook Hartono Nasa, Minggu (10/12/2017) malam pada caption video yang diunggahnya.

"Cek dulu kenaran beritanya sebenar-benarnya. Enggak mungkin lurah sengaja melakukan hal seperti itu tanpa alasan. Apalagi kalau dilihat dari kronologi tempat dan kejadian sedang ada proses pengerjaan pengaspalan jalan. Mungkin bisa saja awalnya salah paham," tulis Alan Bernabeu menanggapinya.

"Itu lurahnya harus diproses sudah mencelakan seorang warganya," komentar Alladin Seaman.

"Dibilangi baik-baik kan bisa. Lurah bukannya mengayomi warga. Lurah macam apa itu? Turunkan dia dari kursinya," tulis Yanti Dyy menimpali.

"Apapun masalahnya kalo lurah ya, enggak pantes kayak gini kelakuannya!! Goblok yang bela-bela itu lurah," komentar Bocah Generasi Biru.

Tags
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah