Cari

PDI Perjuangan Umumkan Cagub I Wayan Koster dan Cawagub Cok Ace Dalam Pilkada Bali

Posted 14-11-2017 11:55  » Team Friendonesia
Foto Caption: Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan Cagub dan Cawagub Bali di Jakarta, Sabtu (11/11/2017). PDIP mengusung I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Arthadan di Pilgub Bali 2018. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Partai PDI Perjuangan resmi mengusung Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, I Wayan Koster dan Raja Puri Ubud, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati alias Cok Ace.

Mereka ditetapkan sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2018.

Lantas dengan begitu, ternyata Cok Ace mengaku sudah lama mengenal Wayan Koster sebagai teman atau rekan untuk melihat Bali ke depannya.

Seperti dilansir dari Tribun Bali, Mantan Bupati Gianyar itu menyatakan bahwa jauh sebelum diusung, ia sudah kerap berdiskusi dan berbicara kepada Cagub Wayan Koster.

Itu menyangkut persoalan-persoalan Bali dan solusi Pulau Bali ke depannya.

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, I Wayan Koster dan Cok Ace

I Wayan Koster dan Cok Oka Arthadan (Cok Ace) Resmi Diusung PDIP sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 Provinsi Bali, Sabtu (11/11/2017)

"Sebenarnya perjalanan kami berdua sudah cukup lama terutama kesamaan persepsi tentang pembangunan Bali ke depan," ucap Cok Ace melalui pesan singkatnya, Minggu (12/11/2017).

Cok Ace mengaku, usai resmi diusung pasti bagaimana ia dan Wayan Koster merebut hati rakyat dan memimpin Bali ke depannya.

Lantas, dengan demikian, maka tinggal memadukan secara lebih detail latar belakang dan karakter masing-masing sehingga sinergisitas itu dapat mempercepat mengantarkan Bali ke tingkat yang lebih baik dan sejahtera.

"Pembangunan Bali ke depan meliputi bidang-bidang parahyangan, pawongan dan palemahan," bebernya. (ang).

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah