Cari

Jatuh ke Sumur Kakek 70 Tahun Bertahan Hidup Minum Air Lumpur dan Makan Kodok Hidup

Posted 27-05-2019 16:33  » Team Friendonesia
Foto Caption: Jatuh ke Sumur Kakek 70 Tahun Bertahan Hidup Minum Air Lumpur dan Makan Kodok Hidup.

Tantangan kehidupan tak bisa terhindarkan. Kita hanya bisa melakukan yang terbaik, termasuk meminum air selokan dan kodok untuk bertahan hidup.

Seorang lelaki berusia 70 tahun dari Sitiawan jatuh ke dalam sumur sedalam 4 meter saat sedang bekerja di sebuah perkebunan kelapa sawit, Kamis (23/5/2019) lalu.

Terjebak dalam waktu cukup lama, dia akhirnya minum air bercampur lumpur dan makan kodok untuk bisa bertahan hidup dalam waktu yang cukup lama itu.

Menurut SinChew, bagian atas sumur tertutup rumput, membuat kakek tua itu tidak menyadari hingga terperosok.

Di dalam, ia melihat air di sumur yang mencapai dadanya. dan terlalu dalam baginya untuk bisa keluar sendiri.

Untunglah ada tim penyelamat yang tidak menyerah dan terus mencari keberadaannya.

Mereka menemukan pria itu pada pukul 21:40 pada 24 Mei.

Ia ditemukan dalam kondisi lelah dan kelaparan karena begadang selama lebih dari satu setengah hari.

Untungnya, dia sadar dan masih bisa berbicara dengan jelas. Tim penyelamat dengan cepat melemparkan sebotol air baginya untuk melepas dahaga. Lalu menariknya dengan tali karet.

“Saya harus minum air sumur yang kotor dan bau, tetapi saya juga makan kodok hidup yang saya temukan di dalam sumur. Saat saya tidak dapat menemukan katak lagi untuk dimakan, saya mulai panik. Saya pikir saya hanya bisa bertahan satu hari lagi. Jika tidak ada yang menemukan saya sampai hari Minggu, saya pasti akan mati."

Mereka kemudian memberinya makan roti, dan lelaki tua itu diperiksa oleh seorang dokter. Pria itu dalam kondisi baik-baik saja. Ia lalu dikirim ke Rumah Sakit Pantai Manjung.

Dilaporkan, pria itu pergi ke perkebunan untuk memanen. Tetapi dia jatuh ke sumur sekitar jam 9 pagi hari itu. Istrinya menunggu dia pulang untuk makan siang, dan berusaha mencarinya tetapi tidak berhasil.

Kerabatnya kemudian meminta bantuan dari Tim Penyelamat Manjung pukul 6 sore di hari yang sama.

Tim mencari sepanjang malam tetapi mereka tidak dapat menemukan orang tua itu.

Berkat kegigihan keluarga, mereka kembali ke perkebunan setelah istri pria itu mengatakan kepada mereka bahwa dia melihat sepeda motornya.

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah