Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief Ditangkap karena Narkoba

Posted 04-03-2019 15:17  » Team Friendonesia

JAKARTA - Andi Arief ditangkap karena narkoba. Wasekjen Demokrat itu ditangkap di hotel di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Seperti dilansir detik.com, Penangkapan ini dilakukan tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Belum diketahui barang bukti narkoba yang ditemukan saat penangkapan Andi Arief.

"Ya, benar," kata Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis, Senin (4/3/2019).

Tim Bareskrim menggeledah kamar yang ditempati Andi Arief, termasuk kamar mandi. Penggeledahan dilakukan untuk mencari barang bukti narkoba. 

Dilansir VIVA, Direktorat IV Mabes Polri menangkap Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief terkait kasus narkoba, Senin siang. Dia ditangkap bersama seorang wanita di kamar hotel. Menurut informasi, penangkapan Andi Arief dilakukan di kamar 14, lantai 12, Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat.

Baca juga Di Tahanan, Andi Arief Beralas Kasur Pink dan Dekat Kardus

Dari sumber di kepolisian, Andi Arief ditangkap pada pukul 11.00 WIB, Senin, 4 Maret 2019. Namun hingga kini belum diketahui secara rinci terkait penangkapan ini. Polisi diinformasikan akan segera menggelar keterangan pers. Penjelasan mengenai kasus ini akan disampaikan polisi di Div Humas Mabes Polri.

"Iya betul," ucap salah satu sumber terpercaya di Polri, Senin 4 Maret 2019.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, polisi terpaksa harus membongkar closet di kamar hotel karena Andi Arief sempat membuang barang bukti.

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI