Cari

Santai, Susi Pudjiastuti Terciduk Tengah Dipijat Menteri Basuki

Posted 17-02-2019 02:22  » Team Friendonesia
Foto Caption: Menteri Susi Pudjiastuti dan Menteri Basuki Hadimuljono. ©2019 Istimewa

JAKARTA - Kekompakan menteri Presiden Jokowi kerap kali terjadi dalam pertemuan-pertemuan yang bersifat formal dan non formal. Kali ini, giliran Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang mendapat perhatian.

Dalam foto yang diperoleh merdeka.com, nampak Menteri Basuki tengah memijat kaki Menteri Susi saat berada di suatu ruangan. Menteri Susi lantas tertawa lebar mendapat perlakuan Menteri Basuki.

Kepala Biro Kerja Sama dan Humas KKP, Lily Aprilya Pregiwati, mengatakan ruangan tersebut merupakan ruang tunggu Bandara Fatmawati, Bengkulu. "(Foto) Ini Ibu (Menteri Susi) di VIP room Bandara Fatmawati," ujarnya kepada friendonesia.com,Jakarta, Jumat (15/2).

Lily mengatakan, hari ini memang Menteri Susi dan menteri lainnya sedang mendampingi Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Bengkulu. "Hari ini presiden kunjungan ke Bengkulu dan didampingi beberapa menteri," jelasnya.

Mengutip Antara, Presiden Joko Widodo tengah membangun dan menata sebuah Kampung Nelayan yang terletak di Sumber Jaya Kota Bengkulu yang diharapkan bisa menjadi 'prototype' bagi kampung-kampung nelayan yang lain.

"Paling tidak kita ada 'prototype' dari penataan kampung nelayan kalau sudah benar dikoreksi betul baru seluruh kampung nelayan digarap seperti ini," kata Presiden Jokowi setelah meninjau Kampung Nelayan Sumber Jaya Kota Bengkulu.

Presiden Jokowi melihat kampung tersebut belum sepenuhnya rampung dibangun atau baru di bawah 20 persen rampung. Dari mulai sertifikat, fasilitas, hingga bangunan rumah belum terbangun sempurna namun sudah mulai tampak tertata rapi.

"Kurang lebih hasilnya akan seperti ini (lebih tertata rapi)," katanya.

Kampung Sumber Jaya, Bengkulu, dibangun di lahan seluas 12 hektare menampung 800 kepala keluarga (KK). Anggaran digelontorkan melalui Kementerian PUPR senilai Rp50,7 miliar dengan kontraktor PT Tirta Restu Ayunda.

Saat meninjau kampung tersebut, Presiden Jokowi didampingi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah