Cari

Duet Ahok-Djarot Akhirnya Reuni, Begini Suasananya

Posted 24-01-2019 15:52  » Team Friendonesia
Foto Caption: Foto: Dok. Instagram @happydjarot

JAKARTA - Setelah terpisah selama 1 tahun 8 bulan, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama(BTP) alias Ahok akhirnya reuni dengan mantan wakilnya, Djarot Saiful Hidayat usai Ahok bebas. Bagaimana suasananya?

Foto-foto pertemuan keduanya diunggah oleh istri Djarot, Happy Djarot. "Welcome Pak @basukibtp," tulis Happy, Kamis (24/1/2019). 

Dari foto yang diunggah Happy, tampak Ahok sedang makan saat duduk bersebelahan dengan Djarot. Ada pula foto Ahok bersama Djarot, Happy, adik Ahok, Fifi Lety Indra; ibunda Ahok, Buniarti Ningsih; kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie; serta anak sulung Ahok, Nicholas Sean. 

Di foto lainnya, tampak para tamu yang berkumpul di sebuah rumah tersebut. Di antaranya ada Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut sebagai calon istri Ahok. 

Belum diketahui persis di mana lokasi rumah yang menjadi lokasi silaturahmi mereka. Sebelumnya, beredar foto dan video saat Ahok bernyanyi bareng Puput dan keluarganya. Namun, Djarot tidak terlihat di video itu. 

Ahok bebas hari ini dari Rutan Mako Brimob usai menjalani hukuman karena divonis bersalah dalam kasus penodaan agama. Saat divonis, Djarot adalah wakil Ahok dan keduanya sedang berpasangan kembali di Pilgub DKI 2017.

Dikutip dari Detik.com
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah