Cari

Hasil Akhir Wales vs Spanyol Skor 1-4, Alcacer Brace Cetak 2 Gol

Posted 13-10-2018 13:21  » Team Friendonesia
Foto Caption: Alcacer merayakan Golnya setelah membobol gawang Wales

F. Alcacer benar-benar menjadi momok menakutkan bagi tim Wales. Bermain cantik F. Alcacer mampu mencetak 2 gol pada pertandingan yang dihelat di Millenium Stadium. Di depan 50232 pasang mata, Alcacer membuktikan ketajamannya sebagai salah satu striker andalan Spanyol.

Sejak awal pertandingan tim Spanyol sudah bermain aggresive. Meskipun ini hanya merupakan laga persahabatan tetapi Spanyol tidak ragu untuk bermain secara offensif. Pada menit ke 8' F. Alcacer mampu memaksimalkan umpan dari Saul Niguez untuk membuka skor menjadi 0-1. Sepuluh menit kemudian Sergio Ramos keluar dari pertahanan dan memanfaatkan assist Suso menambah keunggulan Spanyol atas Wales menjadi 0-2.

Lagi-lagi F. Alcacer tampil brilian menambah keunggulan menjadi 0-3 di menit 29. Skor ini bertahan hingga babak I selesai.

Pada babak ke II, Spanyol tetap bermain menyerang. Kali ini defender Marc Bartra pada menit 74' yang menjebol gawang Wales menjadikan skor 0-4.

Menjadi bulan-bulanan tim Spanyol, Wales berhasil menambah gol hiburan pada menit 89' oleh Sam Vokes dibantu assits dari David Brooks. Pertandingan yang dikawal wasit Anthony Tailor asal ini akhirnya berakhir dengan skor 0-4. Dengan tingkat penguasaan bola 31%-69% menunjukkan kualitas tim Matador masih diatas tim sekelas Wales. Pada pertandingan ini Wales tampil tampa pemain bintangnya Gareth Bale

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah