Cari
 Sport
 Diposting 13-10-2018 12:27

Skor Akhir Polandia vs Portugal 2-3, Diwarnai Gol Bunuh Diri Kamil Glik

Foto Caption: Tim Portugal merayakan gol ke gawang Polandia

Skor Akhir Polandia vs Portugal 2-3 menunjukkan hasil pertandingan yang cukup menarik untuk ditonton. Pertandingan yang dihelat di stadion Slaski (Sabtu, 13/10/2018) mampu menghibur 48783 pasang mata yang menghadiri pertandingan akbar ini.

Pada menit 18' K. Piatek sudah mencatat namanya dipapan skor 1-0 untuk keunggulan Polandia. Gol ini hasil assit Rafal Kurzawa. Pada menit 31' Andre Silva membalas sehingga skor imbang 1-1, gol penyeimbang ini merupakan umpan pemain anyar Pizzi. Sayangnya Portugal kembali unggul akibat bunuh diri pemain bertahan Kamil Glik pada menit 43'. Skor berakhir hingga turun minum babak I.

Pada babak ke II, Portugal kembali menambah gol pada menit 52' lewat Bernardo Silva, assit dari gelandang anyar William Carvalho. Tertinggal 3-1, Polandia kembali membalas pada menit 77' lewat gol Blaszczykowski yang masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Mateusz Klich pada menit 43, gol ini merupakan assit Lewandowski yang gagal mencetak skor pada pertandingan ini.

Pertandingan yang diwasiti Carlos Del Cerro asal Spanyol ini dihujani dengan kartukuning pada kedua tim. Polandia diganjar kartu kuning oleh Mateusz Klich 48' dan Krychowiak 62' sedangkan Portugal Andre Silva 37', Carvalho 67', Pepe 74', Bernaro Silva 78'

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah