Cari
 Sport
 Diposting 13-10-2018 11:57

Hasil Laga UEFA Nations League Kroasia vs Inggris Berakhir Dengan Skor Kacamata 0-0

Foto Caption: Rashford berusaha melewati pemain Kroasia

Permainan antara tim Krosia sang Runner Up Piala Dunia 2018 melawan Inggris harus berakhir tanpa penonton di stadion HNK Rijeka (13/10/2028) akibat sanksi terhadap tim Kroasia terhadap insiden 2 tahun lalu.

Sepanjang pertandingan permainan Kroasi dan Inggris berjalan dengan alot dan sedikit keras, hal ini ditandai dengan dikeluarkannya 6 kartu kuning oleh wasit. Masing-masing tim mendapatkan 3 kartu kuning. Pada menit ke 6' Three Lions sudah dihadiahi kartu kuning oleh J.Henderson. Pada pertengahan babak I, Kroasia mendapatkan kartu kuning pertama oleh Mateo Kovacic diikuti kartu kuning oleh Dejan Lovren pada akhir babak pertama. Babak kedua giliran John Stones dan R. Sterling yang diganjar kartu kuning, sedang kan dari Kroasia diikuti oleh Tin Jedvaj.

Untuk penguasaan bola, Inggris unggul 54% sedangkan Kroasia 46%. Kedua tim sama berhasil melakukan 3 tembakan jitu dan 3 tembakan melenceng tanpa membuahkan gol.

Pada pertandingan ini kedua tim tampil dengan susunan tim terbaik, Kroasia dimotori oleh Luka Modric dan didukung gelandang tangguh Ivan Rakitic dan Ivan Perisic. Sedangkan Inggris dimototi oleh Raheem Sterling dan Harry Kane yang juga didukung oleh Marcus Rashford.

Hasil imbang ini menempatkan Kroasia di posisi buncit league A grup 4 dengan poin 1. Diikuti oleh Inggris di posisi ke 2 dengan poin sama. Sedangkan Spanyol tetap tangguh pada posisi 1 dengan poin 6.  

Line up:

KROASIA: Livakovic, Vida, Lovren, Pivaric, Jedvaj, Modric, Rakitic, Perisic (Pjaca 68'), Kovacic (Baldej 73'), Kramaric, Rebic (Livaja 80'.

INGGRIS: Pickford, Walker, Maguire, Stones, Chilwell, Henderson, Barkley, Dier, Kane, Sterling (Sancho 78'), Rashford

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah