Cari

Ratna Sarumpaet Akui Bikin Hoax, Tompi dari Awal Sudah Curiga

Posted 03-10-2018 20:22  » Team Friendonesia
Foto Caption: Ratna Sarumpaet saat mengakui kebohongannya kepada media

Jakarta - Ratna Sarumpaet mengaku hanya ke dokter untuk operasi plastik dan bukan dianiaya. Tompi selaku dokter bedah pun sudah curiga dari awal.

Tompi tak bisa menegaskan apakah Ratna Sarumpaet sudah menipu publik dengan berita yang ramai selama ini. Namun pada akhirnya Ratna mengaku telah membuat berita hoax.

"Tanya sama pak polisi kalau itu. Kalau saya sudah jawab nggak usah diulang-ulang, seribu kali tanya sama jawaban saya. Tugas saya bukan menegaskan apapun. Nggak ada urusannya, silakan tanya ke pak polisi itu penipuan bukan, saya cuma hanya melihat itu ada sesuatu yang mencurigakan, udah thats it," ujar Tompi ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Pelantun 'Sedari Dulu' pun setuju ada laporan polisi jika terbukti Ratna Sarumpaet berbohong kepada publik. Dia melihat sudah ada undang-undang yang jelas menerangkan soal kebohongan.

"Saya setuju, ketika ini sudah terbukti berita bohong. UU ITE sudah jelas. Semalam saya sempat nanya ke Pak Mahfud MD, pak kalau ini terbukti berbohong, ini bisa kena ga? Oh bisa kena semua ini, termasuk yang menyebarkan loh," tutur Tompi.

Dikutip dari detik.com
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah