Cari
 Viral Now
 Diposting 25-09-2018 16:13

Tweet Lucu Edy Rahmayadi: “Apa urusannya Anda menanyakan itu? Bukan hak Anda juga bertanya kepada saya!”

Foto Caption: Reporter KompasTV Aiman dan Gubsu Edy Rahmayadi

Aiman Kompas TV: "Anda kan sekarang menjadi Gubernur Sumatera. Apakah Anda merasa terganggu ketika tugas Anda tanggung jawab Anda menjadi gubernur, kemudian juga menjadi Ketua Umum PSSI?"

Edy Rahmayadi: “Apa urusannya Anda menanyakan itu? Bukan hak Anda juga bertanya kepada saya!”

Di twitter kalimat jawaban tersebut tiba-tiba menjadi viral dan menjadi trending topic Indonesia nomor 1 dengan tagar #edy_effect atau disingkat ee'.

Berikut beberapa cuitannya:

@andihiyat:
👨: "Sebenernya hubungan kita apa?"
👦: "Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya"

@Diarry_
👩: Kasir Indomart: Pulsanya sekalian pak?
👦: Edy: Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya

👩: Nangis... 😭😭😭

@LitaHernawati2
"Kapan anda behenti jomblo?"
"Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya"

@XicXvra
Saat sedang razia kendaraan bermotor, , ,
👮: Pagi pak, bisa tunjukkan surat_suratnya?
👨:Apa urusan anda menanyakan itu? Bukan hak anda bertanya kepada saya
‏ 
@twittirul
Gw : "Ma, nanti siang makan sama apa?"
Mama :"Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya"

*autopindahKK

@dinikhrnnisa
"Ayang kamu kenapa berubah sih ga semanis waktu pdkt kenapa hah kenapa?"
"Apa urusannya anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya"
........... : (

@srhardiani
👩: "Sayang, kenapa kamu kalo aku chat balesnya suka lama bahkan cuma diread doang? Kalo kamu sibuk, kok kamu masih bisa sering online dan nongol di timeline?"

👦: "Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya"

*brb siram air es*

@srhardiani
Saya sudah didepan rumah nih. Pakeeeet.
"Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya"

@mnurielmukminin
Edy ketika di dalam kandungan

Ortu : duh dedek ini nanti mirip ayah atau bunda ya?

Edy menjawab lewat dinding rahim " apa urusan anda menanyakan itu. bukan hak anda menanyakan itu kepada saya "

@NiraAndr
👩: "Sebenernya kamu sayang ga sih sama aku? Lima abad ngedeketin, ngebaperin tapi selalu ga ada keseriusan"

👦: "Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya"

*Nangis_guling2

@mieayam69
Edy beli mie ayam

Penjual: pak mie ayamnya di bungkus atau makan disini?

Edy: "APA URUSAN ANDA MENANYAKAN ITU?BUKAN HAK ANDA UNTUK BERTANYA KEPADA SAYA".

LANGSUNG DI LEMPAR MANGKOK : (

@diihaaa
👨 *dosen: Gimana penelitiannya, sebulan ini ngapain aja?
👧*mahasiswa: Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya

*Auto D.O

@nisrinanba
ketika Edy nyapres, dan lagi debat di tv

Moderator: apa yg akan bapak lakukan untuk menurunkan nilai dollar?
Edy: apa urusan anda menanyakan itu?!! bukan hak anda bertanya kpd saya!‏‏

@dianhard27
"Kenapa kamu selingkuh?"
"Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya"

*bercucuran air mata*

@devimyati
Edy interview kerja
Calon Bos: Coba jelaskan sedikit tentang pekerjaanmu sebelumnya
Edy: apa urusan anda menanyakan itu? Bukan hak anda bertanya seperti itu.

*failed

@apriliamardiya
Edy berpapasan sama mantan.
👩: "Gimana kabarnya?"
👨: "Apa urusan Anda menanyakan itu. Bukan hak Anda bertanya kepada saya"

@uncupaoel
Edy ke tukang pangkas
Kang pangkas: Mau dipotong model apa pak? 
Edy: Apa urusan anda menanyakan itu? Bukan hak anda bertanya kepada saya!

*Edy langsung dibotak

@mgodden21
Edi ditagih uang kost oleh ibu kost:

Ibu kost : Edi, mana uang kost bulan ini?

Edi : apa urusan anda menanyakan itu? Bukan hak anda bertanya kepada saya.

*ibu kost pingsan seketika

@pentol86
Edy pulang kerja...

Istrinya Edy: mau makan atau mandi dulu bang...
Edy: Apa urusan anda menanyakan itu? Bukan hak anda bertanya seperti itu.

Tidur diluar lah kau bang!!!

@gusumam
Edy pesen gofood
Kang gojek: pesanannya di antar sesuai Gps ya pak?
Edy: apa urusan anda menanyakan itu? Bukan hak anda bertanya kepada saya

@thimvz
👧ce: "beb,itu siapa cewek di Instagram yang semua foto nya kamu like?"
👨co: "Apa urusan anda menanyakan itu? Bukan hak anda bertanya kepada saya"

@NhaKps
*kumpul keluarga besar*

Ditanya om/tante : kamu udah punya pasangan belum?
Pengen jawab: "Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya.."

Dosa ga ya. 🙄

@ZulfaPrista
Pas absen murid
👩: "Edy..,kemana Nabila?"
👦: "ijin Bu."
👩: "Kemana?"
👦: "Apa urusan anda menanyakan itu.bukan hak anda bertanya pada saya"‏
‏ 
@roby_acmilan
Pak Kenapa Mie Goreng tapi masaknya Direbus ? 
Apa urusan anda menanyakan hal itu. Bukan hak anda bertanya pada saya 🤣.

@sfatmawatia
Edy jd saksi nikah

Penghulu: bagaimana saksi. Sah ya sah ?
Saksi : "Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya"

Penganten : lha begimanaaaa si : (

@ridelcs
Lagi acara live kuis televisi
MC : Yak sudah tersambung. Passwordnya?
Edy : Apa urusan anda menanyakan itu? Bukan hak Anda bertanya kepada saya.

*seketika langsung iklan

@cldycalum
👦: "Sayang, kamu darimana balas chatnya kok lama?"
👧: "Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya"

@RosaliaGunawan
Edy pas kuliah

Dosen: mana tugas yang udh saya kasih kemarin?
Edy: apa urusan anda menanyakan itu? bukan hak anda bertanya seperti itu.

Besoknya langsung di DO‏‏

@tigainci
Edy isi bensin di SPBU

"Dari nol ya pak...?

"Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya"

*PETUGAS SPBU LANGSUNG NYIRAM BENSIN 😂😂

@SulasriWahyuni
👩 Pacar: "Kamu kemana aja sih, kok suka ngilang gituu"

👦Edy: "Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya"

*Merintih*

@tiaarrahm
Pas sidang skripsi ditanyain:
"Apa motivasi saudara memilih judul ini?"

Jawaban:
"Apa urusan Anda menanyakan itu. Bukan hak Anda bertanya kepada saya."

*Auto failed ‏

@monikaramadila
Edy pas kuliah

Dosen : ini absen kamu kenapa banyak gk hadir? 
Edy : Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kenapa saya

Langsung wisuda‏‏‏‏

@hestifitriani28
Dirumah sakit, pak Edi sedang di periksa dokter...

Dokter: Keluhannya apa pak?

Pak edi : APA URUSAN ANDA MENANYAKAN ITU? BUKAN HAK ANDA BERTANYA KEPADA SAYA!

Dokter: oh ini pasti SAKIT JIWA..

@mamammiaa
👦: Mengapa Lubang Vagina Terasa Hangat, Apa Sebabnya dan Normalkah ?

👩: "Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya"

@esti_sholehaw17
Edy pesen nasi goreng
"ini nasi goreng nya mau dibungkus apa makan sini?" 
"Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya"

*apa salahku >_<

@fitriaugustin
"Jadi kapan kamu mau bayar utang?"
"Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya."

Aku, saat menagih hutang... : (

@Kuciir1
👩: "Sebenarnya hubungan kita apa?"
👦: "Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya"
‏ 
@vika_fiana
👦: "kamu sayang gak sama aku?"
👩: "Apa urusan anda menanyakan itu. bukan hak anda bertanya kepada saya"

*paiiit

@tm_haris
(di sebuah ruang kuliah)

"hey kamu dipojok yang daritadi enak banget tidur, coba ulangi apa yang saya jelaskan tadi"

"Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya"

"saya dosen anda anjeeeeer, keluar kamu dari kelas saya, nama kamu saya coret"

*syook*

@hikmahdwiptri
👩: Kamu kok sombong amat sih sekarang?
👦: Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya

*Masookkk pak eko

@SpthiaNF
Edy kena skak balik...
👦:"Halo kenalkan saya Edy, nama kamu siapa?"
👩: "Apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya."

@likhwan_
Edy di alam kubur
Malaikat : siapa tuhanmu?
Edy: apa urusan anda menanyakan itu. Bukan hak anda bertanya kepada saya

Malaikat : *auto murka

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah