Cari

Sandiaga Uno Sambangi Pasar Lima Marelan Medan, Kisahkan Pedagang Bernama Ibu Epi

Posted 17-09-2018 12:17  » Team Friendonesia
Foto Caption: Sandiaga Uno saat menyapa pedagang di Pasar Lima Marelan Medan, Minggu (16/9/2018). Seorang pedagang pakaian mengeluh ke Sadiaga terkait sepinya pembeli. (Instagram/ @sandiuno)

Medan - Bakal Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno, mendapat curhatan dari seorang pedagang pakaian saat mengunjungi dan menyapa para pedagang di Pasar Lima Marelan Medan.

Dilansir TribunWow.com dari akun Instagram Sandiaga Uno,@sandiuno, Minggu (16/9/2018), dalam keterangan fotonya, Sandiaga menuliskan pedagang tersebut merasakan kesulitan karena sepi pembeli.

Hal tersebut lantaran daya beli masyarakat yang sedang menurun saat ini.

Menurut Sandiaga, ini bukti bahwa kesulitan ekonomi Indonesia semakin dirasakan oleh masyarakat yang terdampak langsung.

Sandiaga yakin jika banyak pedagang merasakan hal yang sama di pasar tradisional.

Lanjutnya, Sandiaga mengungkapkan bahwa ia bersama Prabowo Subianto berkomitmen untuk berpihak kepada rakyat Indonesia.

Dengan mengusahakan stabilitas ekonomi secara mikro yang dapat berdampak langsung kepada masyarakat, khususnya pedagang UMKM dan masyarakat akar rumput.

Sandiaga berharap pembangunan dan pertumbuhan ekonomi yang positif dapat mampu dirasakan bersama-sama oleh masyarakat Indonesia.

"Usai olahraga pagi, saya mengunjungi dan menyapa para pedagang di Pasar Lima Marelan Medan.

Disini saya sempat berdialog dengan seorang pedagang pakaian bernama Ibu Epi. Dia merasakan kesulitan sehingga sepi pembeli karena daya beli masyarakat yang sedang menurun saat ini.

Ini salah satu bukti bahwa ekonomi kita semakin dirasakan oleh masyarakat yang terdampak langsung. Saya yakin banyak ibu-ibu Epi lainnya yang merasakan hal yang sama di pasar tradisional
Saya dan Pak @prabowo akan komit berpihak pada rakyat Indonesia.

Kami ingin adanya stabilitas ekonomi secara mikro yang dapat berdampak langsung kepada masyarakat khususnya pedagang UMKM dan masyarakat akar rumput.

Saya berharap pembangunan dan pertumbuhan ekonomi yang positif dapat mampu dirasakan bersama-sama oleh masyarakat Indonesia," tulis akun @sandiuno.

Dilansir Kompas.com, Minggu (16/9/2018), Sandiaga datang ke Medan untuk menemui pendukungnya.

Kegiatannya dimulai dengan shalat Subuh berjamaah di Masjid Al Jihad di Jalan Abdullah Lubis, Kota Medan.

Setelah itu, Sandiaga jalan sehat bersama emak-emak di Stadion Teladan Medan.

Di siang hari Sandiaga kemudian bertolak ke Pasar Marelan untuk meresmikan Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi.

Menumpangi becak menuju rumah pemenangan yang berada di Jalan Kapten Ramadbuddin Gang Jagung, Marelan, Sandiaga datang bersama pengurus Partai Gerindra dan masyarakat yang didominasi kaum ibu.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini lalu mengajak warga memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

"Insya Allah akan hadir pemimpin baru, delapan bulan lebih waktu kita memperjuangkannya," kata Sandi didampingi Ketua Roemah Djuang Ihwan Ritonga, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Medan Surianto, dan Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Minggu siang.

Dikutip dari Tribun Medan
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah