Cari

Tak Disangka, Crazy Rich Asians Rajai Box Office

Posted 12-09-2018 11:49  » Team Friendonesia
Foto Caption: Foto BBC

Jakarta - 'Crazy Rich Asians' menguasai box office pekan ini. Setelah dua pekan tayang, mereka berhasil meraih 25 juta USD.

Film yang diadaptasi dari novel Kevin Kwang tersebut dibintangi oleh Constance Wu dan Henry Golding. Keduanya berperan sebagai pasangan muda yang jatuh cinta dengan bahasan seputar uang dan latar belakang keluarga.

'Crazy Rich Asians' disutradarai oleh Jon M. Chu dan penulis naskah Peter Chiarelli dan Adele Lim. Pemerannya juga sangat menarik, menyajikan sebuah kisah budaya spesifik dan relevan.

Meski kental dengan budaya, namun ada juga terobosan yang menampilkan sosok Asia yang kebarat-baratan. Sejauh ini, film itu menghasilkan banyak penonton dari Selatan hingga Midwest di Amerika.

Film yang digarap oleh Warner Bros. tersebut jadi film yang paling dibicarakan musim ini. Sebuah pengakuan yang mengejutkan bagi sosok Wu.

Novel 'Crazy Rich Asians' mendulang kesuksesan sampai menerbitkan trilogi. Karya Kevin Kwan menceritakan tentang seorang perempuan Asia-Amerika yang mendapatkan kejutan budaya ketika bertemu dengan keluarga pacarnya yang kaya raya di Singapura. 

Dikutip dari detik.com
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah