Cari

Mayat Perempuan Telanjang Ditemukan Hangus Terbakar di Hutan Blora

Posted 01-08-2018 13:32  » Team Friendonesia
Foto Caption: Penemuan mayat telanjang yang hangus terbakar di Blora. Foto: Arif Syaefudin/detikcom

Blora - Warga Desa Sendang wates Kecamatan Kunduran, Blora dihebohkan dengan temuan mayat di hutan jati. Mayat ditemukan dalam kondisi telanjang dan hangus terbakar. 

Posisi mayat ditemukan warga di kawasan hutan jati milik Perhutani masuk wilayah Desa Sendangwates, Kecamatan Kunduran, Blora pagi tadi. Hampir sekujur tubuh korban dalam keadaan hangus, termasuk wajah korban yang sulit dikenali karena sudah rusak. 

Di sekitar lokasi penemuan jasad korban, tidak ditemukan barang apapun, termasuk identitas korban. Hanya ada satu botol bekas air mineral yang diduga sebagai media tempat menyimpan cairan bensin guna membakar korban. 

Kapolsek Kunduran AKP Untung Haryadi menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar sekitar pukul 07.00 WIB. Hingga kini pihaknya bersama tim Inafis Polrea Blora masih melakukan proses penyelidikan. 

"Kami cukup kesulitan untuk mengetahui siapa korban ini, kondisi hangus semua, tidak ada identitas juga, sehingga sulit untuk dikenali," papar Untung. 

"Korban jenis kelamin perempuan," lanjutnya. 

Untung menjelaskan tidak ada ciri khusus yang dapat ditemukan pada tubuh korban. Guna sterilisasi lokasi, petugas kepolisian memasang garis polisi di sekitar TKP. 

"Prediksinya bukan orang sini, karena kebetulan selama kita lakukan olah TKP tidak ada warga Kecamatan Kunduran ini yang mengakui kehilangan anggota keluarganya," terangnya. 

Ia berharap masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut bisa langsung melapor kepada pihak kepolisian setempat. 

Dikutip dari detik.com
Tags
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah