Demi Lovato Overdosis Heroin, Tidak Sadarkan Diri Dan Dilarikan Ke Rumah Sakit

Posted 25-07-2018 10:13  » Team Friendonesia

Penyanyi Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan overdosis heroin. Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun bahwa Demi ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya di Hollywood Hills, Selasa 24 Juli 2018.

Seorang sumber dari pihak kepolisian mengatakan kondisi Demi saat ini sudah stabil setelah dirawat. Ia mengatakan, Demi mendapatkan Narcan, yaitu perawatan darurat yang digunakan untuk pasien overdosis.  

Juru bicara Departemen Polisi Los Angeles saat dikonfirmasi mengaku bahwa pihaknya mendapat panggilan darurat dari sebuah rumah di Hollywood pada pukul 11.00 waktu setempat. Ia sudah dibawa ke rumah sakit dan dalam keadaan stabil. Namun, tidak mengonfirmasi identitas pasien. 

Selama bertahun-tahun penyanyi berusia 25 tahun itu sudah berjuang melawan ketergantungan obat yang dialaminya. Demi pernah masuk pusat rehabilitasi pada 2010.

Beberapa hari lalu, Demi kedapatan lupa lirik lagu Sober saat Konser California Mid-State Fair. Sober adalah lagu yang ditulisnya untuk mengungkapkan masalah ketergantungan minuman keras. 

Lirik lagu yang seharusnya dinyanyikannya: "Mama, saya sangat menyesal saya tidak sadar lagi/Dan ayah tolong maafkan saya karena memuntahkan minuman di lantai/Dan saya meminta maaf untuk para fans yang telah hilang, yang melihat saya jatuh lagi/Saya ingin menjadi panutan tapi saya hanya manusia." 

Demi mengakui di atas panggung bahwa ia lupa lirik tersebut.  

Dikutip dari Viva.co.id
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI