Cari

Merasa Gerah Kepanasan, Selebriti Dinar Candy Pake BH Sambil Nge-Drift

Posted 10-07-2018 12:18  » Team Friendonesia
Foto Caption: Dinar Candy hanya mengunakan bra saat nge-driff dengan Akbar Rais

Siapa Dinar Candy? Mungkin masih banyak diantara kamu yang belum cukup familiar dengan selen cantik dan seksi ini. Akhir-akhir ini Dinar Candy cukup banyak diperbincangkan setiap orang. Dinar Candy adalah seleb yang populer sebagai Disk Jockey (DJ) asal Indonesia saat ini popularitasnya sedang naik daun. Namanya kini sedang hangat diperbincangkan karena aksi yang dilakukannya, saat nge-drift bareng dengan seorang pembalap.

Pembalap tersebut bernama Akbar Rais. Video tersebut diunggah Akbar di channel YouTube miliknya. Ketika itu Akbar Rais meminta Dinar Candy untuk ikut nge-drift bersamanya lagi dengan tantangan yang lebih ekstrim dari sebelumnya.

"Kali ini Dinar sama gua udah janjian, kita bakal bikin yang lebih ekstrim," ungkap Akbar Rais dalam video tersebut.

dinar candy naik mobil pake BH

Mereka pun beraksi dengan kecepatan di atas 100 km/jam mobil melaju dengan cepat. Tak dipungkiri, ada rasa kepanikan yang dirasakan oleh Dinar Candy. Sebelumnya mereka pun telah memasang sit belt dua titik.

Mobil putih itu bergerak cepat berputar-putar dan mengeluarkan asap dengan tebal. Sesekali Dinar menutup mata dengan tegang.

Akbar Rais dan Dinar Candy Ngedriff

Di tengah track, Dinar merasa gerah berada di dalam mobil. Ia pun melepas kemeja pinknya dan hanya memakai bra saja. "Panas bro," ungkap Dinar Candy.

"Sekarang lebih hot dari yang kemarin. Tapi ketakutannya lebih takut yang kemarin kalau yang sekarang udah berkurang tapi yang sekarang lebih nguji adrenalin aku aja," lanjutnya.

Video Dinar Candy dan Akbar Rais tersebut pun telah berhasil menggaet 2 juta lebih penonton. Ya, Akbar mengunggahnya di tahun lalu di Bulan Desember, namun tetap saja viewers bertambah setiap harinya. Kini video tersebut sengaja di sensor oleh Akbar, agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Wow fantatis bukan brow, flawless!

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah