Cari

JB dan Hailey Badlwin Sepakat Tunangan, Selena Gomez Santai Aja

Posted 09-07-2018 17:38  » Team Friendonesia
Foto Caption: Justin Bieber & Hailey Baldwin (Her.ie)

Justin Bieber melamar Hailey Baldwin akhir pekan kemarin. Keduanya tengah berbahagia setelah bertunangan. 

Sebelumnya hubungan Hailey dan Justin sempat putus-nyambung. Justin pun diketahui pernah 'kembali' pada Selena Gomez awal 2018 lalu. 

Hubungan itu tak berlangsung lama. Justin malah diketahui balik pada Hailey. Lantas, bagaimana kabar Selena di tengah kebahagiaan yang dirasakan Justin dan Hailey?

Selena dikabarkan tengah menikmati momen musim panas di New York. People mengutip, pelantun 'Back to You' itu menghabiskan waktu dengan teman-temannya berlayar di atas kapal pesiar di sungai Hudson.

Di salah satu akun instagram sang asisten, Selena terlihat tampil berbikini berjemur di atas dek kapal sambil tersenyum lebar. 

"Bestfriend," tulis keterangan foto tersebut. 

Selena sempat ditentang oleh keluarga saat kembali pada Justin Bieber beberapa waktu lalu. Sebelum akhirnya kembali berpisah, ia dikabarkan bertengkar dengan sang ibu yang disebut tak setuju putrinya kembali menjalin hubungan dengan pelantun 'What Do you Mean' tersebut.

Selena Kaget

Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru saja dikabarkan resmi bertunangan. Kabar ini rupanya telah sampai ke telinga Selena Gomez, gadis yang putus nyambung dengan Justin Bieber terkaget-kaget.

bestfriendddddd

A post shared by Theresa Marie Mingus (@tmarie247) on Jul 8, 2018 at 12:26pm PDT

"Selena sangat terkejut dan kaget setelah mendengar bahwa Justin melamar Hailey. Dia benar-benar tidak mempercayainya," kata seorang sumber dilansir Hollywood Life, Senin (9/7/2018). Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru saja dikabarkan resmi bertunangan. Kabar ini rupanya telah sampai ke telinga Selena Gomez. Gadis yang putus nyambung dengan Justin Bieber itu pun terkaget-kaget.

Selain terkejut, rupanya sang pelantun 'Bad Liar' itu juga merasa pertunangan Justin dengan Hailey memiliki motif tersendiri terhadap dirinya."Selena tidak berpikir hubungan mereka begitu serius, jadi pikiran bahwa mereka akan segera menikah sangatlah membuat dia terkejut," lanjut sumber itu.

"Selena merasa Justin memiliki beberapa motif tersembunyi, seperti, dia mencoba untuk membuat Selena cemburu, atau dia mencoba untuk membuktikan kepada Selena bahwa dia telah menjadi dewasa dan telah siap untuk menjalani sebuah komitmen," tambah sang sumber.

Sementara itu sumber tersebut juga mengungkap alasan terbesar di balik berakhirnya hubungan Justin dan Selena kali ini adalah fakta bahwa keluarga Selena masih tidak bisa menerima Justin kembali dengan sepenuhnya hingga saat ini."

Jika itu adalah sebuah lamaran serius, dan Justin benar-benar tulus ingin menikahi Hailey, maka Selena tidak bisa tidak bertanya-tanya apa yang sebenarnya Justin rasakan terhadap dirinya, dan apakah Justin benar-benar pernah mencintainya, karena baru beberapa bulan lalu Justin menyatakan cinta kepada Selena, dan bersumpah bahwa dia tidak bisa hidup tanpa Selena," lanjut sumber tersebut.

Hal itulah yang menjadi penyebab mengapa hubungan Justin dan Selena berakhir untuk yang kesekian kalinya.

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah