PAN: Ustaz Somad dan Gatot Tambah Suara Eramas

Posted 28-06-2018 10:55  » Team Friendonesia
Foto Caption: Edy Rahmayadi dan Ustaz Somad (Foto: Timses Edy-Ijeck)

Jakarta - Relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) menilai pidato mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dalam kampanye cagub Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) berdampak pada kemenangan pasangan itu. PAN, sebagai partai pendukung pun tak menampik ada peran Gatot dan Ustaz Abdul Somad dalam kemenangan itu.

"Ustaz Somad dan Pak Gatot menambah potensi elektoral paslon Eramas," kata Wakil Ketua PAN Viva Yoga Mauladi lewat pesan singkat, Rabu (27/6/2018).

 

Viva menyebut kehadiran Ustaz Somad dan Gatot mampu mendongkrak suara pasangan Eramas di Pilgub Sumut. Khususnya para pemilih yang belum menentukan pilihan. 

"Kehadiran mereka tentu mempengaruhi penambahan suara yang berasal dari swing voter atau dari kategori undicided voters," terangnya.

PAN berharap Ustaz Somad dan Gatot kembali mendukung paslon capres-cawapres yang diusung PAN di Pilpres. Mereka juga tak menutup pintu bagi tokoh lain yang ikut membantu kampanye capres-cawapres yang diusung PAN.

"PAN berharap jika ustad Somad, pak Gatot, dan tokoh-tokoh nasional lain bersatu padu, satu barisan bersama PAN dalam perjuangan di pilpres nanti," harapnya.

Sebelumnya, Presidium Relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) Dondi Rivaldi mengatakan kemenangan Edy-Ijeck tak lepas dari pidato Gatot. Dalam pidatonya, Gatot dengan tegas mengajak masyarakat Sumatera utara memilih pemimpin yang minum, makan, dan bernapas di tanah Sumatera Utara.

"Jelas pidato Pak Gatot membuat masyarakat berpikir bahwa sudah sepantasnya Sumut dipimpin oleh putra asli Sumatera Utara, yaitu Edy Rahmayadi," tegas Dondi di Jakarta, Rabu (27/6).

Dikutip dari detik.com
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI