Cari

Ayah Ini Bikin Semua Orang Menangis di Pernikahan Putrinya

Posted 23-05-2018 23:19  » Team Friendonesia
Foto Caption: Ayah bacakan surat untuk menantunya.

Begitu besarnya kasih sayang yang diberikan ayah kepada putrinya membuat ayah selalu berhasil menjadi cinta pertama bagi sang anak. Ia begitu menjaga, melindungi, bahkan tak rela jika suatu hal buruk sampai menimpa anak perempuannya. Ayah akan menjadi orang pertama yang melindungi, jika sang anak merasa tersakiti.

Seperti ayah pada umumnya, seorang ayah dari Taiwan ini pun memiliki cinta yang begitu besar untuk putrinya. Hal ini menjadi viral setelah sebuah video dari akun Facebook milik putrinya, Ting Yi Yeh diunggah kembali oleh akun Instagram smart.gram. Dalam video tersebut, ayah Ting Yi yeh terlihat sedang mengeluarkan sebuah kertas di prosesi pernikahan putrinya.

Di hadapan sang ayah, nampak putrinya berlutut bersama dengan calon menantunya. Ternyata surat tersebut ditujukan untuk calon menantunya itu. Menulis surat bukanlah hal yang mudah untuk ayah Ting Yi Yeh. Karena ia tak pernah mengenyam pendidikan saat masih muda.

Namun khusus di hari pernikahan putri kesayangannya ini, ia bersikeras untuk menulis surat. Alasannya, karena ia ingin menunjukkan betapa besar rasa cinta untuk putrinya. Saat isi surat ini dibacakan, langsung berhasil membuat seluruh orang yang hadir di acara tersebut meneteskan air mata.

"Seseorang yang pertama memeluknya adalah aku. Yang pertama menciumnya adalah aku. Yang pertama melindunginya adalah aku. Walaupun begitu, aku berharap kamu akan menjadi yang menemaninya selama hidupnya. Tapi jika suatu hari kamu tak lagi mencintainya, tolong jangan beritahu dia. Beritahu aku. Aku akan membawanya pulang," demikian isi surat tersebut.

Ayah Ting Yi Yeh tampak meneteskan air mata saat membacakan surat itu. Menantu dan putri kesayangannya pun tak kuasa menahan air matanya. Isi surat sang ayah berhasil membuat pernikahan itu berlangsung dengan banjir air mata haru.

Seorang ayah asal Taiwan memberikan pesan untuk sang menantu. Akun Facebook Ting Yi Yeh mengunggahnya ke media sosial. Pada video tersebut, ayah Ting Yi Yeh mengeluarkan sebuah kertas dari kantungnya. Di hadapan ayah ini, terlihat anak dan menantunya sedang berlutut. Surat tersebut ditujukan untuk menantunya. Melansir Tribunstyle dari nextshark.com, diketahui sang ayah menulis surat tersebut dengan usaha keras. Ayah Ting Yi Yeh tak mengenyam pendidikan saat masih muda. Jadi ayah ini terkadang lupa caranya untuk menulis. Namun untuk pernikahan sang putri, ayah Ting Yi Yeh bersikeras untuk menulis surat. Alasannya karena dia ingin menunjukkan seberapa besar rasa cintanya pada sang putri. "Seseorang yang pertama memeluknya adalah aku. Yang pertama menciumnya adalah aku. Yang pertama melindunginya adalah aku. Walaupun begitu, aku berharap kamu akan menjadi yang menemaninya selama hidupnya," ungkap ayah Ting Yi Yeh. Pesan ayah Ting Yi Yeh selanjutnya sangat mengharukan. "Tapi jika suatu hari kamu tak lagi mencintainya, tolong jangan beritahu dia. Beritahu aku. Aku akan membawanya pulang," tambahnya. Ayah Ting Yi Yeh tampak meneteskan air mata saat membacakan surat tersebut. Anak dan menantunya pun tak kuasa menahan air mata. Pernikahan yang bahagia menjadi banjir air mata haru. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D . #jadingerti #info #anak #perempuan #nikah #ayah #cinta #keluarga #faktaunik #Kutai #bulungan #Berau #Palangkaraya #seruyan #sukamara #palembang #medan #lamandau #Kotawaringin #Kapuas #Barito #Banjarmasin #Banjarbaru #tapin #tanah #tabalong #Kotabaru #hulu #Banjar

A post shared by smartgram (@smart.gram) on May 22, 2018 at 5:05pm PDT

Dikutip dari Viva.co.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah