Cari

Isi Goodie Bag Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Posted 21-05-2018 11:23  » Team Friendonesia
Foto Caption: Pangeran Harry dan istrinya, Meghan, melambaikan tangan saat mereka menunggangi kereta kuda setelah upacara pernikahan mereka di St George's Chapel di Windsor Castle di Windsor, Inggris, 19 Mei 2018. (Damir Sangolj/Reuters)

Jakarta - Walaupun sedang berbahagia, namun Pangeran Harry dan Meghan Markle tak pernah melupakan para tamu undangan. Hadiah kecil pun sudah dipersiapkan untuk 600 tamu yang menyaksikan langsung prosesi di Kapel St. George, Kastil Windsor.

Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi suami-istri pada Sabtu (19/5). Keduanya menjalani pemberkatan pernikahan sejak pukul 12.00 waktu Inggris.

Setelah satu jam pemberkatan, Harry, Meghan, dan para anggota kerajaan pun mulai meninggalkan lokasi. Begitu juga para tamu undangan, yang di saat-saat akhir mendapatkan bingkisan kecil.

"Pernikahan mereka berdua sangat indah. Yang membuatnya makin menyenangkan adalah goodie bag yang diberikan kepada semua tamu yang hadir," ungkap salah satu tamu undangan seperti dikutip dari People, Minggu (20/5).

Goodie bag tersebut bertuliskan inisial Harry dan Meghan di bagian depan, serta tanggal pernikahan, dan lokasi. Di dalamnya, ada coklat, air mineral, biskuit, magnet bertuliskan 'Harry and Meghan's Wedding', serta kupon diskon 20 persen untuk berbelanja di toko hadiah Kastil Windsor.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dihadiri lebih dari 100 ribu orang yang berkumpul di area Windsor. Usai menikah, keduanya langsung berparade keliling kota.

goodie bag harry meghan

Goodie Bag Harry Meghan

Goodie Bag Harry Meghan

Goodie Bag Harry Meghan

Dikutip dari Hot Detik
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah