Cari

Perkataan Romantis Pangeran Harry Pada Meghan Markle di Altar, Bikin Baper

Posted 21-05-2018 10:41  » Team Friendonesia
Foto Caption: Pangeran Harry dan Meghan Markle berangkat dari Kapel St George di Kastil Windsor setelah pernikahan mereka di Windsor, Inggris, 19 Mei 2018. (Owen Humpreys/Reuters)

Jakarta - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat banyak wanita baper. Apalagi saat mengetahui ucapan sang pangeran saat bertemu Meghan di altar. Romantis banget.

Potongan video yang menampilkan Pangeran Harry bertemu Meghan Markle pertamakalinya di altar St George's Chapel, Kastil Windsor, Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018) ini banyak beredar di media sosial. Meskipun suara sang pangeran tak terdengar di video itu, namun gerakan bibirnya saat mengucapkan sederet kata pada Meghan bisa terlihat.

Seorang pakar pembaca gerakan bibir James Freeston pun mengungkapkan kata apa yang terucap dari bibir Pangeran Harry saat bertemu Meghan di altar setelah sang mempelai wanita diantar Pangeran Charles menuju mempelai pria. Kata pertama yang diucapkan Pangeran adalah berterimakasih pada ayahnya. "Thank you father," demikian ucapnya pada Pangeran Charles yang telah bersedia menjadi pengiring pengantin Meghan setelah ayah dari bintang film itu batal menghadiri Royal Wedding.

Royal Wedding Harry and Meghan

Pangeran Harry Saat Melihat Meghan Markle Pertamakalinya di altar gereja di Kastil Windsor, Inggris. Foto: Jonathan Brady - WPA Pool/Getty Images

Kemudian Pangeran Harry mengalihkan pandangannya pada Meghan. "Are you OK? You look amazing," ucapnya sembari menggigit bibirnya. "I'm so lucky," katanya lagi sembari tersenyum bahagia.

Meghan pun merespon pujian Pangeran Harry itu. "Thank you," kata sang mempelai wanita yang pada hari pernikahannya memang terlihat sangat memesona dengan makeup minimalis dan dalam balutan gaun rancangan Clare Waight Keller dari rumah mode Prancis, Givenchy.

Ucapan Pangeran Harry untuk Meghan Markle yang ditonton jutaan orang di seluruh dunia ini langsung viral. Apalagi pernikahan mereka disiarkan langsung sejumlah stasiun televisi.

Potongan video ucapan romantis sang pangeran itu diunggah ulang oleh netizen ke media sosial, khususnya para wanita, disertai keterangan yang menyatakan mereka baper alias terbawa perasaan. 

Bagi sebagian wanita yang menyaksikan Royal Wedding ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle, disebut-sebut sebagai contoh nyata bahwa kisah dongeng bisa terjadi di kehidupan sebenarnya. Meghan Markle yang seorang janda dan datang dari keluarga broken home bisa diterima dengan baik oleh keluarga Kerajaan Inggris dan kini telah resmi menjadi bagian dari puteri kerajaan. Gelar Meghan setelah menikah adalah Duchess of Sussex

Dikutip dari Wolipop Detik
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah