Cari
 Travel
 Diposting 03-11-2017 23:53

Pakai Kaos Oblong dan Celana Pendek, Zlatan Ibrahimovic Santai Liburan di Labuhan Bajo

Foto Caption: Zlatan Ibrahimovic tampak bersantai dengan gaya casual

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan mengunjungi Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTT Marius Ardu Jelamu mengatakan, dirinya meyakini bahwa mantan penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu saat ini tengah menikmati liburan di wilayah barat Pulau Flores.

"Jadi, menurut saya 99,99 persen foto kedatangan Ibrahimovic di Labuan Bajo pada Kamis (2/11/2017) itu betul," kata Marius kepada Kompas.com, Jumat (3/10/2017) siang.

Menurut Marius, Dinas Pariwisata Kabupaten Manggarai Barat mengonfirmasi kepada pihak Manchester United dan memang diketahui Ibrahimovic sedang berlibur untuk memulihkan cedera pada kakinya.

Namun, lanjut Marius, daerah tujuan liburan Ibrahimovic belum diketahui secara persis.

Kalaupun liburan Ibrahimovic ke Labuan Bajo, kata Marius, tentu sangat rahasia. Dia hanya terlihat turun ke bandara kemudian langsung menghilang karena tidak mau dipublikasikan.

"Namun, kami tetap berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah Manggarai Barat supaya bisa diikuti dan kalau bisa ditemui ya bersyukur karena ini figur internasional yang perlu kita jaga keamanan dan kenyamanannya," ujarnya.

Keindahan alam Labuan Bajo, membuat pemain yang mengawali karier sepakbola di klub kota kelahirannyam Malmö FF pada akhir 1990-an ini ingin menikmatinya.

Lahir pada 3 Oktober 1981 (36 tahun), di Malmö, Swedia, pemain dengan tinggi 1,95 meter ini tiba di Labuan Bajo, Kamis (2/11/2017).

Dari sebuah foto yang beredar, Zlatan nampak hanya memakai kaus oblong, celana pendek dan sepatu kets saat turun di Bandara Komodo, Labuan Bajo.

Nampak tak ada warga yang menyangka kalau pria berkacamata dan berambut gondrong yang diikat rapi ini adalah salah satu pemain sepakbola termahal dunia.

Zlatan tiba di Bandara Komodo melalui Bandara Ngurah Rai, Bali. Setelah beberapa hari berlibur di Bali, Zlatan kini sedang berada diLabuan Bajo, Manggarai Barat.

Informasi yang dihimpun, Zlatan bersama timnya langsung menuju sebuah pulau untuk berlibur. "Katanya dia ingin mencari suasana ketenangan. Mungkin dia mau terapi cederanya di air laut," ujar sebuah sumber.

Dikutip dari Tribunnews
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah