Cari

Deadpool Bentuk X-Force, Kenali Kekuatan Super 6 Anggotanya

Posted 11-05-2018 11:12  » Team Friendonesia
Foto Caption: Deadpool

X-Force, pasukan baru bentukan Deadpool untuk film keduanya sudah mulai diperkenalkan melalui trailer yang dirilis beberapa waktu lalu. Siapa saja anggota X-Force yang akan membantu Deadpool dalam film yang akan tayang 15 Mei nanti?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut profil para anggota X-Force.

Dalam komik, pasukan yang memiliki badan lentur ini telah menjadi anggota inti dari sebagian besar tim X-Force. Domino digambarkan memiliki tubuh yang ramping dan seksi dengan memiliki kekuatan mengubah kemungkinan yang terjadi. 

Deadpool 2 telah mendesain ulang sosok Domino secara dramatis, salah satunya menghilangkan tampilan albinonya. Namun, konsep inti karakternya tidak berubah tetap menampilkan keseksian dan keterampilannya.

Luck, Charm, & Sidearms. #TripleThreat

A post shared by @ deadpoolmovie on Aug 8, 2017 at 5:31pm PDT

Negasonic Teenage Warhead - Brianna Hildebrand

Karakter Hildebrand sangat populer dan penggemar hampir tidak terkejut ketika melihat dia kembali memerankan perannya tersebut. Sepertinya dia akan tetap menjadi salah satu bintang utama di film ini. Negasonic yang diperankan oleh Brianna Hildebrand ini memiliki kekuatan untuk menciptakan ledakan dari tubuhnya.

I’m back, bitches @deadpoolmovie #Deadpool

A post shared by Brianna Hildebrand (@briannahilde) on Nov 15, 2017 at 10:21am PST

Cable - Josh Brolin

Dalam trailer, Cable diperkenalkan sebagai sosok penjahatnya, tapi sebenarnya itu tidak selamanya. 

Cable adalah salah satu pahlawan paling populer di X-Men. Cable sebenarnya putra Cyclops dan Madelyne Pryor, dan dikirim ke masa depan untuk menyelamatkan hidupnya. Ia kembali ke masa lalu untuk mengubah sejarah, dan secara bertahap ia menjadi salah satu penjelajah waktu paling terkemuka di Marvel.

Bedlam - Terry Crews

Dalam komik, Bedlam adalah sekutu Domino yang memiliki kemampuan untuk dapat menghasilkan medan bioelektrik yang kuat, ini mengganggu apa pun alat elektronik atau listrik di sekitarnya. Bedlem juga dikenal memiliki kemampuan bertarung dengan tangan kosong.

Shatterstar - Lewis Tan 

Shatterstar telah menjadi salah satu misteri terbesar di Deadpool 2. Stefan Kapicic telah mengonfirmasi bahwa mutan itu memang ada dan bermain di film Deadpool 2. 

Dia membuat debut yang tepat di trailer terakhir, ditampilkan sebagai salah satu rekrut X-Force awal Deadpool, meski masih belum jelas seberapa dekat dia akan mengikuti sosoknya di komik. Ia memiliki pedang ajaib yang dapat menyalurkan tenaga listrik yang menjadi kekuatannya.

Rictor (mungkin) - Bill Skarsgard

Trailer pertama menimbulkan spekulasi bahwa bintang IT Bill Skarsgard benar-benar muncul dalam film ini. Itu sudah dikonfirmasi, dengan cuplikan kedua yang berfokus pada sang aktor. Tidak jelas karakter mana yang dimainkan Skarsgard ini, tetapi skema warna pakaiannya menunjukkan dia bisa menjadi Rictor X-Force. 

Rictor mampu menghasilkan gelombang getaran yang kuat, meledakkan musuh dari kaki mereka, dan memicu gempa bumi yang merusak. Dia adalah anggota tim X-Force pertama.

Dikutip dari Viva.co.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah