Cari

Sekitar Tiga Kompi Pasukan Bergerak ke Mako Brimob

Posted 09-05-2018 11:27  » Team Friendonesia
Foto Caption: Pasukan dikerahkan ke Mako Brimob.

Sekitar tiga kompi pasukan dikerahkan ke markas Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Rabu 9 Mei 2018. Ratusan personel Brimob ini bergerak masuk dengan senjata lengkap. 

Pantauan VIVA, tiga kompi pasukan itu tiba bersama sejumlah Barakuda atau kendaraan lapis baja sekira pukul 09:30 WIB. Mereka berjalan kaki dari arah Ditpolsatwa yang berada persis di samping Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. 
         
Sayangnya, belum ada keterangan resmi terkait perkembangan dari kondisi dan peristiwa yang terjadi di dalam markas Brimob tersebut. Dan hingga berita ini diturunkan, akses di sekitar jalan utama depan Markas Brimob tepatnya di kawasan akses UI-Kelapa Dua masih steril dengan radius lebih dari 100 meter.

Seperti diketahui, pengamanan ekstra ini diberlakukan pasca terjadinya kerusuhan di sel tahanan Markas Brimob yang dihuni oleh sejumlah teroris. Belum diketahui secara pasti penyebab kejadian ini. 

Hingga kini belum juga diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak akibat peristiwa tersebut. Namun yang jelas, sedikitnya ada sekitar enam unit ambulan yang telah berdatangan ke Markas Brimob. (mus)

Dikutip dari Viva.co.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah