Cari

Ini 5 Pesan Hotman Paris Untuk Para Wanita Bila Suaminya Ketahuan Selingkuh

Posted 25-01-2018 14:33  » Team Friendonesia
Foto Caption: Hotman Paris Hutapea

Sebuah video dari pengacara kondang Hotman Paris saat ini viral, diketahui dalam video tersebut Hotman memberi nasihat kepada pramugari cantik.

Video yang sudah ditonton lebih dari 660 ribu kali ini, Hotman Paris memberikan lima pesan untuk seluruh wanita. Hotman berpesan agar sebagai wanita memerhatikan hal-hal penting ini.

Seorang wanita yang masih pacaran jangan sampai hamil, karena kekasihnya pasti akan meninggalkannya. Tapi beberbeda dengan seorang wanita yang sudah menikah, kata Hotman harus segera hamil karena ketika sudah punya anak seorang pria akan susah meninggalkan anaknya.

Kemudian jika suami ketahuan berselingkuh, jangan buru-buru menggugat cerai sang suami. Hal itu karena hanya akan membuat senang wanita selingkuhan suami.

Agar menghindari suami berpikir dua kali ketika akan selingkuh, Hotman berpesan jika membeli barang sebisa mungkin harus nama bersama.

Atau lebih baik atas nama si wanita. Terakhir, wanita sebaiknya jangan menggugat cerai suami sebelum memastikan harta gono-gini.

“Di pesawat pramugari cantik ini tanya aku! Bang apa kata bijak hari ini dari cofee joni? Inilah jawabanku di pesawat!” tulis @hotmanparisofficial pada unggah videonya di Instagram, Senin (22/1/2018).

“1. Pada wanita, kalau masih pacaran jangan buru-buru hamil, karena cowok biasanya akan kabur kalau kamu sudah punya anak atau gendong bayi

2. Kalau nikah langsung hamil, karena biasanya sang cowok akan berat untuk kabur kalau sudah ada anak

3. Kalau suami selingkuh jangan gugat, atau buru-buru cerai karena itu akan membuat wanita selingkuhannya senang

4 kalau beli harta usahakan atasnama bersama atau kalau tidak harus pakai nama si cewek

5. Jangan gugat buru-buru kalau belum pasti harta gono gininya.”

Dikutip dari Sipayo
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah