Cari

Ariel Tatum Pamer Lagi Olahraga, Penampilan Kekasih Pesepakbola Ryuji Utomo Ini Bikin Gigit Jari!

Posted 18-12-2017 17:29  » Team Friendonesia

Perempuan yang lahir pada 8 November 1996 ini bernama Ariel Tatum. Sebagian besar masyarakat Indonesia pasti sangat mengenal wanita berusia 20 tahun ini.

Meskipun namanya di dunia hiburan tanah air tak begitu besar, namun dirinya kerap jadi bahan pembicaraan dunia maya.

Pacar Baru Ryuji Utomo

Ia berkarir dalam dunia keartisan sebagai seorang aktris sinetron dan aktris film layar lebar Indonesia. Diawali dengan karirnya sebagai seorang model dalam beberapa iklan. Dalam kehidupan pribadi, Ariel Tatum dikenal dekat dan merupakan sahabat dari artis Yuki Kato.

Meskipun keduanya jarang dipasangkan dalam proyek bersama, tapi Ariel konsisten dengan karirnya sebagai model iklan dan bintang FTV.

Sebelum menghilang, ia cukup aktif dalam menggunakan media sosial. Di media sosial Ariel dikenal kerap tampil seksi dan dewasa. Bahkan tak jarang juga aksi Ariel yang kemudian menimbulkan kontroversi bagi netizen.

Saking seksi, ia bahkan pernah diundang untuk jadi bintang sampul majalah pria dewasa. Usianya yang masih belia membuat semua kaget jika melihat penampilannya sehari-hari.

Pasalnya, Ariel kerap dibully netizen karena berpenampilan kelewat dewasa. Dianggap tak sesuai umur, dan dianggap terlalu berlebihan saat memoleskan makeup di wajah.

Awal 2017 lalu, dirinya secara tiba-tiba memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Hal itu tentu saja mengagetkan semua pihak.

Tak hanya mundur dari layar kaca saja, Tatum juga memutuskan untuk tak lagi bermain sosial media. Dirinya tak menjelaskan secara gamblang apa yang membuat dirinya nekat memutuskan hal tersebut.

Ia menyampaikan keinginannya itu di media sosial Instagram beberapa bulan yang lalu.

Kisah cintanya dengan Ryuji Utomo juga sempat heboh dibicarakan media sosial.

Asmaranya dengan pesepak bola Indonesia itu heboh karena gosip sosok Ariel yang dianggap merebut kekasih sahabatnya sendiri.

Seperti diketahui, Ryuji Utomo adalah orang yang pernah menjalin asmara dengan Yuki Kato. Sosok Yuki Kato yang mana adalah sahabat Ariel Tatum.

Aksinya hengkang dari dunia hiburan ini lantas membuat penggemar Ariel pun kecewa. Tetapi, Ariel Tatum ternyata merubah pikirannya beberapa waktu lalu.

Awal Agustus 2017, dirinya kembali mengunggah beberapa foto di Instagramnya. Foto-foto itu juga sempat dihebohkan karena pose dan pakaian Tatum yang seksi.

Sekembalinya Ariel menggunakan media sosial, dirinya pun banyak membagikan cerita juga. Ariel sering merekam berbagai kegiatannya di Instagram Storynya.

Seperti aksinya kali ini yang pasti mengundang mata para pengikutnya di Instagram. Ariel Tatum terlihat tengah sibuk berolahraga, cuplikan selfienya pun jadi perhatian.

Ariel Tatum

Ariel terlihat tiduran di latar putih dengan posisi memiringkan kepalanya ke kanan. Ia terlihat tak berbalutkan makeup dan riasan pada wajahnya yang putih dan mulus. Karena seperti sebelumnya, Ariel biasa menggunakan makeup tebal dan wajah penuh dempul.

Ia tampak memonyongkan bibirnya dalam efek selfie boomerang di Instagram Story itu. 'The tears of my fats lol bye" tulisan yang ia tambahkan dalam Instastory-nya.

Bibir Ariel Tatum yang tebal dan berwarna merah muda juga tampak memenuhi bagian wajahnya di kamera.

Tak hanya itu saja, busana Ariel juga cukup mengundang perhatian! Dibalut busana olahraga tanpa lengan, Ariel hanya memperlihatkan dua utas kain hitam melingkari pundaknya.

Dan juga, memamerkan bagian dadanya yang tampak menyembul dari balik kamera yang merekamnya. Ditambah lagi, keseksian Ariel terlihat dari cucuran keringatnya di sekujur tubuhnya.

Wajah, rambut, hingga leher Ariel tampak basah dan mengkilat dari kamera. Penampilannya yang seksi dalam potret tubuhnya yang berkeringat pun pasti membuat perhatian siapa saja tercuri.

Rekaman boomerang Ariel Tatum ini hanya disiarkan beberapa detik saja. Setelah kemudian ia memamerkan kegiatannya yang lain di cuplikan berikutnya.

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah