Cari
 Selebriti
 8 hari yang lewat

Tuduh Anaknya Dibawa Kabur, Ibu Hilda Vitria Akan Laporkan Kriss Hatta

Foto Caption: Foto: Kriss Hatta (Instagram)

Jakarta - Perseteruan antara Hilda VitriaBilly Syahputra, dan Kriss Hatta ternyata belum usai. Pihak Hilda ingin melaporkan perbuatan Kriss Hatta di masa lampau terhadap Hilda. 

"Rencana mau lapor dugaan tindak pidana membawa anak perempuan di bawah umur tanpa izin wali atau orangtuanya," ujar Fachmi Bachmid, kuasa hukum ibu Hilda, saat ditemui di acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/9).

Ibu dari kekasih Billy ini pun akan melaporkan Kriss Hatta hari ini ke Pola Metro Jaya, Jakarta Selatan. Billy pun akan ikut mendampingi keluarga kekasihnya.

"Perjalanan masalah ini kan memang menyangkut nama Billy. Jadi mau nggak mau Billy itu selaku orang yang ada di sampingnya Hilda ya alangkah baiknya men-support dan kasih semangat Hilda untuk menyelesaikan masalah ini agar masalah ibu cepat selesai. Biar tidak menyangkut lagi nama Billy Billy dan Billy," jelas Billy. 

Mereka membawa perkara bahwa dahulu Hilda dibawa kabur oleh Kriss ketika berumur 19 tahun. Hal itu dilakukan Kriss tanpa sepengetahuan orangtuanya. 

"(Usia) 19 tahun. Jadi begini pengertiannya itu rnapa izin orangtuanya atau wali untuk dibawa kekuasaannya baik dalam perkawinan atau tidak dalam perkawinan. Nah ini adalah pasal yang mengatur memberikan perlindungan kepada orangtua supaya ada terjadi sesuatu dia bisa melaporkan kepada pihak kepolisian," jelas Fachmi.

Kriss dikenakan pasal 332 KUHP atas perbuatannya tersebut. Bagi pihak Hilda persoalan tersebut tidak mengenai waktu.

"Kita tidak membahas tentang sah dan tidaknya pernikahan. Yang kita bahas adalah membawanya, seorang wanita yang tidak mendapatkan izin dari orang tuanya. Apakah kekuasaannya ini dalam perkawinan atau bukan, bukan itu intisarinya. Intisarinya membawa tanpa izin orangtuanya," tukasnya.

Dikutip dari Detik Hot
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah